Coretan Dinding Kasatgas Tindak Nemangkawi V 2021

Collection Location perpustakaan akmil
Edition
Call Number 355.4 BAY c
ISBN/ISSN
Author(s) Bayu Oktavianto Sudibyo
Subject(s) Operasi Militer
Classification 355.4
Series Title
GMD BUKU
Language Indonesia
Publisher IT Satgas Tindak Nemangkawi V
Publishing Year 2021
Publishing Place Timika
Collation 25cm;309hal
Abstract/Notes Penugasan Operasi merupakan suatu kehormatan diatas segala-galanya. Bagi Mayor Bayu, seorang pemimpin harus berani untuk memulai, merasakan sendiri, menduduki & berbuat lebih dahulu sebelum prajuritnya melakukan apa yang diperintahkan olehnya. Hal ini merupakan salah satu pembelajaran seseorang dalam memahami berikut juga mendalami akan pentingnya suatu arti kehidupan.

Beberapa hal yang pernah dilakukan oleh seorang Bayu Oktavianto terkait seorang pemimpin, salah satunya adalah penerapan program latihan pembinaan fisik prajurit dalam menghadapi kesemaptaan di militer. dan berbagai macam kegiatan lainya di batalyon yang pada dasarnya guna meningkatkan militansi serta kesejahteraan. berikut untuk kebaikan prajuritnya kelak. Tidak jauh berbeda pada saat di daerah penugasan jadi sebelum prajurit menginjakan kakinya di daerah tempur minimal kasatgas tindak pernah menginjakan kakinya terlebih dahulu dengan batasan sampai di Kotis Aju. hal ini untuk memberikan kepercayaan kepada prajuritnya serta memberikan gambaran yang lengkap terkait situasi nyata di daerah pertempuran.

Penulis mengaku bahwa ini merupakan goresan pertamanya dalam membuat sebuah buku, sehingga buku ini di beri judul coretan dinding. Ibarat seorang anak kecil yang sedang memasuki masa pertumbuhanya yang sedang asik belajar menggambar/ menulis terhadap media apa saja yang kebetulan ada di hadapanya dengan bebas berekspresi apabila kita cegah akan menghambat masa masa pertumbuhanya untuk berani belajar.

Dalam mengarungi penugasan satgas tindak nemangkawi V 2021 tentunya melewati kencangnya hempasan ombak yang berderu dan badai yang menerjang di lautan. Tulisan di dalam buku ini lah bercerita tentang perjalanan serta menjawab berbagai macam rintangan yang dihadapi. Mohon maaf apabila terdapat ketidaksesuaian dalam penyebutan nama, kata kata hal-hal yang diungkapkan ataupun susunan baku buku ini. semoga apa yang ada didalam isi buku ini dapat memberikan bekal & manfaat guna meningkatkan keberhasilan bersama untuk kedepanya tak lain & tak bukan hanya untuk NKRI yang kita cintai untuk anak cucu kita nantinya.
Specific Detail Info
Image
  Back To Previous