Menuju top skor toefl/ Tangguh Okta W ; Editor, Newhar

Collection Location perpustakaan akmil
Edition Cetakan Pertama, 2018
Call Number 420.76 TAN m
ISBN/ISSN 978-602-391-639-9
Author(s) Tangguh Okta W
Subject(s) Bahasa Inggris - Toefl - Ujian
Soal
Classification 420.76
Series Title
GMD BUKU
Language Indonesia
Publisher DIVA Press
Publishing Year 2018
Publishing Place Yogyakarta
Collation 184 halaman ; 14 x 20 cm
Abstract/Notes Buku-buku di pasaran yang membahas tentang TOEFL tak terhitung jumlahnya. Sayangnya, sebagian besar dari buku tersebut lebih banyak dipenuhi soal-soal. Ada buku yang mulai dari awal hingga akhir hanya berisi pertanyaan-pertanyaan tes yang memusingkan pembaca. Padahal, boleh jadi pembaca belum terlalu menguasai konsep-konsep dalam bahasa Inggris.
Untuk memudahkan Anda belajar TOEFL, maka disusunlah buku ini. Setiap pembahasan di dalamnya berorientasi mempersiapkan diri Anda menghadapi TOEFL, terutama pada bagian structure and written expression. Penulis mengupas 14 bab yang berisi teknik-teknik percepatan untuk menjawab soal-soal TOEFL. Penulis juga menyertakan soal-soal latihan lengkap dengan tips mengerjakannya. Adapun konsep-konsep kunci disajikan dalam bentuk tabel atau rumus agar lebih praktis dan cepat dipahami.
Agar Anda kian termotivasi meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, buku ini turut dilengkapi cara menghitung skor TOEFL. Tidak hanya itu, disertakan pula informasi mengenai beberapa beasiswa studi ke luar negeri yang tentu sangat menarik bagi Anda. Selamat belajar!
Selling Point
• Rahasia Tes TOEFL
• TOEFL Overview
• TOEFL Preparation
• Strategi Mengerjakan TOEFL
• Latihan Soal-Soal TOEFL, dll.
Specific Detail Info
Image
  Back To Previous